Test Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

tanpa kepala, Martin Jorgensen 1917 ditemukan ditendanya tanpa kepala,

Alam memang diciptakan Tuhan untuk dilestarikan oleh manusia yang akan diturunkan kepada keturunan berikutnya. Pada jaman sekarang ini, kadang manusia yang membentuk alam tersebut dengan bagaimana mereka memperlakukannya. Alam di dunia ini selalu menyimpan misteri yang masih dipertanyakan kebenarannya, yang kadang kemisteriusan alam ini sangat tidak bisa diterima dengan akal sehat atau diluar nalar kita. Seperti apa fenomena alam yang menakutkan itu? silahkan sahabat anehdidunia.com simak postingan berikut ini.

Lembah Nahanni di Kanada

Di lembah yang terbentang seluas 416 km di Pegunungan Mackenzie tersebut, sering ditemukan bangkai

hewan atau mayat manusia tanpa kepala. korbannya antara lain Willie and Frank Mcleod, 1906 ditemukan 1908 tanpa kepala, Martin Jorgensen 1917 ditemukan ditendanya tanpa kepala, tukang gali tidak diketahui namanya 1945 ditemukan di sleeping bagnya tanpa kepala juga. Ditambah dengan mata air panas geyser yang membuat wilayah ini selalu tertutup dengan kabut sehingga menambah kemisteriusan tempat tersebut. Bahkan suku-suku lokal yang menetap di wilayah tersebut tidak berani masuk ke wilayah Lembah Nahanni. Banyak yang menduga bahwa lembah yang juga disebut dengan "The Valley of Headless Men" atau Lembah Manusia Tanpa Kepala tersebut merupakan tempat pintu masuk tempat rahasia yang belum diketahui banyak orang.

Goa Son Doong di Vietnam

Kejadian alam yang misterius selanjutnya terdapat di gua Son Doong Cave. Goa ini merupakan goa terbesar yang terletak di Phong Nha-Kẻ Bàng National Park, Quảng Bình, Vietnam. Dari dalam, goa ini sering terdengar suara-suara aneh sepanjang hari. Dan suhu dingin yang ada di sekitar goa, ternyata menyebabkan bulu kuduk penduduk sekitarnya merinding. Suara-suara aneh yang menciptakan kesan angker dari goa ini membuat penduduk sekitar tidak berani menginjakkan kakinya ke Son Doong Cave. Konon, di tempat ini juga terdapat hal-hal gaib dan kekuatan magis.

Gunung Brown di AS

Kejadian misterius alam yang selanjutnya adalah Gunung Brown yang terletak di Carolina Utara, Amerika Serikat. Sebenarnya, bukan rahasia lagi jika gunung menyimpan banyak misteri yang sulit dipecahkan manusia, demikian juga Gunung Brown yang merupakan sebuah objek wisata yang kerap menunjukkan keanehan. Menurut kesaksian banyak orang yang mengunjungi tempat tersebut, dari dalam Gunung Brown sering terlihat penampakan-penampakan aneh, seperti cahaya-cahaya aneh yang terus keluar masuk dari dalam gunung. Oleh karena itu, banyak yang menduga bahwa Gunung Brown merupakan salah satu markas rahasia Alien (UFO) alias makhluk ruang angkasa.

0 komentar:

Posting Komentar

Support by: Informasi Gadget Terbaru - Dewa Chord Gitar | Lirik Lagu - Kebyar Info
Copyright © 2014 Test Blog Design by SHUKAKU4RT - All Rights Reserved